Sukses

5 Film Wajib Tonton di Bulan Desember

Penasaran dengan film-film seru di bulan Desember? Simak lima pilihan kami berikut ini:

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Desember, selain dikenal sebagai penutup tahun, juga banyak dinantikan karena memiliki sejumlah rilisan film Hollywood yang tentunya tidak kalah dengan film-film musim panas kemarin.

Tidak tanggung-tanggung, mulai dari sekuel terakhir The Hobbits yang belakangan sudah terlanjur menjadi tontonan wajib di setiap akhir tahun, beberapa film berbudget besar lain juga bersiap meluncur dan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Termasuk Exodus: Gods and Kings yang pastinya sudah sangat ditunggu oleh para pecinta film sejarah bertemakan rohani. Apalagi, kalau mengingat insiden gagal tayang film NOAH pada pertengahan tahun kemarin, para penggemar film agaknya bisa bernafas lega karena kemungkinan besar film Exodus: Gods and Kings akan segera lulus sensor.

Nah, semakin penasaran dengan film-film seru  di bulan  Desember? Simak  5 pilihan  kami berikut ini:

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Stand By Me Doraemon

Stand By Me Doraemon

Betul, Stand By Me Doraemon bukanlah film animasi Hollywood. Namun bukan berarti kedatangannya lantas bisa kita abaikan begitu saja.

Diproduksi dengan format 3D ala film-film pixar, film yang berasal dari kartun legendaris anak-anak ini sukses menjadi suguhan mengharukan yang bisa dinikmati siapa saja, terutama orang dewasa yang masa kecilnya pernah dihiasi oleh tingkah lucu Nobita dan kawan-kawan.

Selanjutnya >>

3 dari 6 halaman

Exodus: Gods and Kings

Exodus: Gods and Kings

Seperti dijelaskan di awal halaman tadi, Exodus: Gods and Kings bisa disebut sebagai salah satu proyek ambisius Ridley Scott setelah Gladiator. Terinspirasi dari Kitab Perjanjian Lama, film ini akan menggambarkan perjuangan Nabi Musa dalam mengatur 600 ribu budak saat melarikan diri dari wabah mematikan di Mesir

Christian Bale sendiri di sini tampil sebagai Moses (Nabi Musa), sementara Joel Edgerton, menggambarkan dirinya sebagai Pharaoh (Firaun) Ramses II. Film ini direncanakan rilis di bioskop pada 12 Desember 2014 mendatang.

Selanjutnya >>

4 dari 6 halaman

The Hobbits: The Battle of the Five Armies

The Hobbits: The Battle of the Five Armies

Peter Jackson baru-baru ini mengaku sudah menyiapkan suguhan spektakuler bagi para penggemar The Lord of the Rings beserta prekuelnya, The Hobbit.

Hal itu dilakukannya  untuk  memberi efek klimaks bagi para fans yang sudah setia mengikuti film adaptasi novel J.R.R Tolkien ini sejak The Fellowship of the Ring (2001), The Two Towers (2002), The Return of the King (2003), An Unexpected Journey (2012), hingga The Desolation of Smaug yang baru saja dirilis pada akhir 2013 kemarin.

Rencananya, kalau tak ada aral melintang, sekuel ketiga bertajuk The Hobbit: The  Battle of  the Five Armies yang diproduksi dengan budget USD 250 juta ini akan meluncur di bioskop Amerika Serikat mulai 17 Desember 2014 mendatang.

Selanjutnya >>

5 dari 6 halaman

Night at The Museum: Secret of the Tomb

Night at The Museum: Secret of the Tomb

Secret of the Tomb adalah sekuel ketiga dari film Night at the Museum yang selama ini mengusung komedian Ben Stiller, Owen Wilson, dan mendiang Robin Williams sebagai pemeran utamanya.

Filmnya berkisah tentang penjaga museum bernama Larry Daley (Ben Stiller) yang mendapati kalau semua properti di sana ternyata bisa hidup dan bergerak di malam hari, termasuk patung Presiden Theodore Roosevelt yang diperankan oleh Robin Williams.

Night at the Museum: Secret of the Tomb direncanakan tayang pada 19 Desember 2014 mendatang dan menjadi penyempurna trilogi Night at the Museum.

Selanjutnya >>

6 dari 6 halaman

Unbroken

Unbroken

Meski rilisnya paling terakhir, bukan berarti kalau Unbroken tak sebagus 4 film sebelumnya.

Disutradarai oleh Angelina Jolie, film ini mengisahkan perjuangan Louis Zamperini, seorang mantan atlet Olimpiade yang ikut bergabung sebagai tentara di Perang Dunia II pada 1943.

Rencananya, film ini akan meluncur di Amerika Serikat pada 25 Desember 2014 mendatang.

Selanjutnya >>

(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini