Sukses

Sony Wakwaw Pindah Rumah Gunakan Sepeda & Gerobak Sampah

Hari ini Sony Wakwaw pindah rumah. Dari rumah yang beralaskan tanah, ke rumah beralaskan lantai keramik.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis cilik pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah, Sony Wakwaw. Pasalnya hari ini ia akan pindah dari rumah lamanya ke rumah baru yang jauh lebih layak untuk dihuni.

Sebelumnya Sony Wakwaw menempati rumah yang jauh dari kata layak huni di pemukiman pemulung yang berlokasi tidak jauh dari rumah barunya saat ini. Meski rumahnya berstatus kontrak, namun rumah yang sebentar lagi akan ia huni tersebut dapat dikatakan jauh lebih kayak dengan 2 kamar tidur dan teras yang jauh lebih lapang.

Sony saat ini sedang mencicil kepindahannya dengan mengangkut barang pribadinya menggunakan sepeda dan gerobak. Sony nampak sangat semangat pindah ke rumah barunya yang berada di Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

"Dia semangat banget ngajak buru-buru pindahannya. Bangunnyas aja tadi lebih awal dari biasanya. Padahal semalam syutingnya sampai larut banget. Eh tadi belum jam 10 sudah bangun kan dia," jelas Jaka, ayah dari Sony di kediaman barunya, Kamis (4/12/2014).

Sony tampak memboyong barang pribadinya yang berisi beberapa pakaian dan mainan di dalam kantong plastik. Barang itu ia letakkan di sadel belakang sepedanya. Dengan semangat Sony mengayuh sepeda itu ke rumah barunya yang kurang lebih berjarak 1 kilometer.

Rumah tersebut nampak sangat bersih dengan cat baru berwarna biru muda. Rumah itu memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dan dapur. Serta dengan teras yang tampak bersih dan nyaman dengan keramik putih. Sangat berbeda dengan rumah lama yang beralaskan tanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.