Sukses

Tak Mau Caesar, Oki Setiana Dewi Lewatkan Ultah Anak Bareng Suami

Menurut hasil USG yang sudah dilakukan, bayi Oki Setiana Dewi-Ory Vitrio kemungkinan berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi kini sudah hamil tua. Di hari ulang tahun sang suami, Ory Vitrio atau Rio, yang jatuh pada hari ini, Selasa (2/12/2014), usia kehamilan Oki sudah memasuki 38 minggu atau sembilan bulan.

Sebenarnya, Oki bisa saja membarengi ultah anaknya dengan sang ayah dengan melakukan operasi caesar. Namun Oki menolak dengan alasan karena Oki ingin melahirkan anak pertamanya tersebut secara normal.

"Ini kan kehamilannya sudah 38 minggu. Dan orang lahiran itu antara 38 sampai 40 minggu. Kalau aku mau caesar bisa dibarengi ultahnya sama bapaknya. Tapi saya maunya normal," kata Oki saat ditemui di kawasan Radiodalam, Jakarta Selatan, Selasa (2/12/2014).

Meski begitu, calon bayi Oki itu sudah diprediksi akan lahir pada pertengahan Desember ini. "Prediksi kata dokter pertengahan Desember. Sekarang sebenarnya sudah bisa caesar, tapi kami maunya normal," lanjut bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Untuk calon buah hatinya itu, Oki dan Rio sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Bahkan mereka sudah mempersiapkan dua buah nama untuk sang buah hati.

"Kalau prediksi USG, Insya Allah anak kami perempuan. Kalau perempuan namanya Mariam, kalau laki-laki, Ibrahim. Kami mau nama-nama tokoh-tokoh Islam untuk anak kami," jelas Rio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini