Sukses

Parodi Trailer Star Wars The Force Awakens Dibuat Tak Masuk Akal

Video Star Wars: Episode VII Trailer - George Lucas' Special Edition menjadi parodi trailer Star Wars The Force Awakens yang tak masuk akal.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sedikit memuaskan para penggemar Star Wars melalui teaser trailer Star Wars The Force Awakens, akhirnya salah satu akun YouTube mengunggah video parodi yang dibuat tidak masuk akal dengan gaya yang keren namun kocak.

Akun bernama timtimfed itu mengunggahnya pada Sabtu (29/11/2014) lalu, dengan memberi judul video parodi tersebut lebih panjang, yaitu `Star Wars: Episode VII Trailer - George Lucas' Special Edition`.

Laman Comicbook.com menyebut pada Minggu (30/11/2014) bahwa Michael Shanks dari Late Night Films adalah sosok yang membuat ulang parodi trailer ini dengan beberapa objek tambahan di dalamnya yang dibuat ramai ala George Lucas, namun dirasa tidak sesuai dengan ekspresi maupun gerak-gerik tokohnya.

Teaser trailer asli Star Wars: The Force Awakens sendiri diunggah pertama kali pada Jumat (28/11/2014) lalu melalui akun YouTube Star Wars yang baru dilihat lebih dari sembilan juta kali. Namun melalui akun MOVIECLIPS Trailers, teaser ini mengundang lebih dari 30 juta pasang mata.

Kisah `Star Wars: The Force Awaken` dimulai 30 tahun setelah kalahnya Kekaisaran dan tewasnya Darth Vader dalam Star Wars Episode VI: Return of the Jedi (1983). Ceritanya berfokus pada trio protagonis muda yang tampil bersama dengan karakter dari versi klasik.

Harrison Ford mengulang peran lawas di Star Wars klasik sebagai Han Solo bersama bintang lama lainnya seperti Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker.

Para bintang veteran tersebut akan beradu akting dengan beberapa pemain muda dan wajah baru franchise Star Wars seperti Adam Driver, Lupita Nyong'o, Max von Sydow, Andy Serkis, John Boyega, dan Daisy Ridley.

`Star Wars: The Force Awakens` adalah film Star Wars pertama yang diproduksi Disney setelah studio itu membeli perusahaan film LucasFilm milik George Lucas. Rencananya, film bernuansa laga dan fiksi ilmiah ini dijadwalkan rilis pada 18 Desember 2015. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.