Sukses

Kisah Band Populer Sekai no Owari Dituangkan ke dalam Manga

Manga yang berkisah tentang band rock populer asal Jepang Sekai no Owari, diberi judul Sekai no Owari Monogatari.

Liputan6.com, Tokyo Salah satu grup band populer di Jepang, Sekai no Owari dikabarkan baru saja menjadi model untuk sebuah manga. Aksi keempat personelnya akan dihadirkan melalui Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha.

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (29/11/2014), manga yang berkisah tentang band rock besar ini telah diberi judul Sekai no Owari Monogatari (Sekai no Owari Story) dan hanya akan terdiri dari dua bab.

Pihak Weekly Shonen Magazine sendiri akan menerbitkan manga ini pada 2015 dengan menggabungkan edisi kedua dan ketiga pada 10 Desember serta edisi keempat dan kelima pada 24 Desember 2014 mendatang.

Pengarang manga Baby World End, Atsunori Horiuchi menggarap desainnya dengan halaman berwarna pada kedua bab yang akan diterbitkan. Kombinasi edisi kedua dan ketiga akan menyelipkan sebuah foto sekaligus wawancara dengan band. Pihak majalah juga akan menawarkan barang-barang eksklusif melalui sebuah mail-in.

Melirik Sekai no Owari, band beraliran pop rock ini terbentuk pada 2007 di Tokyo. Mereka terdiri dari Satoshi Fukase (vokal, gitar), Saori Fujisaki (piano), Shinichi "Nakajin" Nakajima (gitar), dan DJ Love (DJ). Uniknya, DJ Love selalu tampil mengenakan topeng badut sirkus di setiap video maupun aksinya.

Banyak single yang telah membuat nama mereka sukses, salah satunya adalah RPG (2013) yang videonya telah dilihat lebih dari 49 juta kali di YouTube. Judul album yang telah mereka telurkan antara lain sekai NO oWARi (2009), Earth (2011), dan Entertainment (2012). (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini