Sukses

Musuh Utama X-Men: Apocalypse Diperankan Oscar Isaac

Bintang utama Inside Llewyn Davis, Oscar Isaac bakal memerankan musuh utama X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Tahun lalu, aktor Oscar Isaac sempat menarik perhatian berkat perannya dalam film Inside Llewyn Davis. Kini, ia kembali membuat kehebohan dengan bergabung dalam film X-Men: Apocalypse.

Dilansir dari Ace Sowbiz, Selasa (25/11/2014), peran yang didapat oleh Isaac pun tak tanggung-tanggung, yaitu menjadi karakter penjahat utama film, Apocalypse. Tentunya, ia telah menyingkirkan rumor yang menyebut nama-nama lain seperti Idris Elba and Pedro Pascal.



Kabar itu terungkap sejak Senin (24/11/2014) bahwa 20th Century Fox telah menutup persetujuan dengan Isaac untuk bergabung. Namanya pun paling menonjol ketimbang dua aktor lainnya.

Jika persetujuan tersebut sukses, maka peran Oscar Isaac dalam X-Men Apocalypse akan menjadi yang terbesar di sepanjang hidupnya, mengingat karakter tersebut disebut sebagai biang keladi terciptanya mutan dan mengklaim dirinya sebagai 'Tuhan'.



Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur selaku nenek moyang para mutan, berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya. Belum diketahui apakah syuting film akan bertempat di luar Amerika Serikat atau tidak.

X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. Belum diketahui apakah akan ada aktor lain yang bermain sebagai antagonis selain Oscar Isaac. Pemeran Cyclops, Storm, Jean Grey, dan mutan versi muda lainnya juga tengah dipilih. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.