Sukses

Benedict Cumberbatch Ungkap Konsep Pesta Pernikahan Impian

Benedict Cumberbatch berkeinginan merayakan pesta pernikahannya secara tertutup agar lebih intim satu sama lain.

Liputan6.com, Los Angeles Benedict Cumberbatch segera melepas masa lajangnya yang waktunya masih dirahasiakan. Kabar teranyar, Benedict Cumberbatch akan menggelar pesta pernikahannya secara tertutup agar lebih intim satu sama lain.

Dilansir dari laman Femalefirst, Sabtu (22/11/2014), Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter sedang mempersiapkan agar resepsi pernikahan mereka berjalan sesuai keinginan. Pesta tersebut nantinya hanya akan dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan juga teman-teman terdekat kedua mempelai.

"Saya pikir saya akan membuat pesta pernikahan saya sangat tertutup dan begitu akrab dengan para tamu," ujar Benedict Cumberbatch.

Aktor berusia 38 tahun tersebut telah mengumumkan secara resmi pertunangannya dengan Sophie Hunter, beberapa waktu lalu. Bagi Benedict Cumberbatch, tunangan dan segera menikah merupakan hal yang luar biasa dalam hidupnya.

"Satu hal yang luar biasa dalam hidup saya selama ini adalah bertunangan dengan wanita yang saya cintai, kami sebelumnya tidak punya ide akan menempuh kehidupan seperti ini. Saya juga akan segera menikahinya dan ini luar biasa buatku," ungkap Benedict Cumberbatch.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini