Sukses

G-Dragon dan Taeyang Siap Pamer Kolaborasi Asyik

G-Dragon dan Taeyang akan menunjukkan kolaborasi asyik dalam proyek musik yang akan dirilisnya.

Liputan6.com, Seoul Manajemen artis ternama Korea YG Entertainment memberikan kejutan kepada penggemar. Dua personel Big Bang yaitu G-Dragon dan Taeyang akan menunjukkan eksistensi keduanya lewat proyek musik kolaborasi.

Situs resmi YG Entertainment mengumumkan, Kamis (20/11/2014), G-Dragon dan Taeyang akan mengeluarkan single bertajuk Good Boy, 21 November ini. Karya tersebut merupakan buah pemikiran sekaligus pembuktian keduanya sebagai penyanyi ternama.

G-Dragon dan Taeyang adalah proyek Hip-hop perdana dari YG Entertainment. Pihak YG Entertainment pun mengunggah poster yang menjadi cuplikan untuk bagian promosi keduanya.

 



Di poster terlihat warna-warni ceria dengan aksen neon yang menghiasi gambar. Siluet sosok G-Dragon dan Taeyang pun terlihat jelas dengan tulisan Good Boy di atasnya.

Selain lagu, videoklip Good Boy juga akan diliris di waktu yang bersamaaan. Karya ini diharapkan akan mendapatkan sambutan meriah dari penggemar.

G-Dragon dan Taeyang memang dibesarkan oleh YG Entertainment. Sejak dua personel Big Bang ini menjadi trainee ketika mereka masih kecil terus terjalin erat hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.