Sukses

Nick Jonas <i>Ngamen</i> di Stasiun Demi Promosi Karya Terbaru

Nick Jonas rela terjun langsung ke stasiun hanya untuk mempromosikan karya terbarunya yang baru saja dirilis.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Jonas--mantan personel Jonas Brother--baru saja mengeluarkan album keduanya dengan nama dirinya sendiri minggu lalu. Sayangnya, album milik Nick Jonas kurang mendapatkan perhatian dari publik.

Seperti dikabarkan Dailymail belum lama ini, Nick rupanya menuai banyak kritikan. Untuk itulah Nick berupaya sekuat tenaga agar penjualan albumnya meningkat.

Sebagai pembuktian, pria 22 tahun itu mempunyai caranya sendiri untuk mengangkat jumlah pembelian. Nick sampai mengamen di stasiun kereta bawah tanah di New York, Amerika Serikat.

Nick memainkan gitarnya dengan sepenuh hati sementara seorang gitaris lain ikut membantunya. Tak perlu waktu yang lama untuk menarik perhatian para penumpang yang hendak bepergian dengan kereta.

Mereka berkumpul sambil takjub melihat penampilan Nick, beberapa dari mereka malah sampai menganga mulutnya. Sementara itu suara gemuruh kereta laju pun terdengar riuh.

Selain itu, Nick yang biasanya memperhatikan lirik lagu malah menggunakan umpatan-umpatan di single berjudul I want You. Namun hari itu, Nick sangat semangat.

Ia mengenakan celana jeans dan jaket tebal warna hitam serta topi rajut. Meski jari-jarinya tampak membeku ia tetap memetik gitar sambil terus menyanyi.

Pria yang kabarnya berkencan dengan Olivia Culpo tersebut sempat mendapat kritikan lantaran lagunya sangat berbeda dari yang biasa dibawakannya di Jonas Brother. Dalam albumnya kali ini terdapat dua lagu hits yaitu Chains dan Jealous.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.