Sukses

Meski Kabar Bubar Hinggap, 2NE1 Justru Gelar Fanmeeting

Meski 2NE1 dikabarkan tengah bermasalah, girl band asuhan YG Entertainment tersebut justru mempersiapkan sebuah acara untuk penggemar.

Liputan6.com, Tokyo 2NE1 masuk dalam jajaran artis K-Pop papan atas yang karyanya juga diakui secara internasional. Lagu 2NE1 berjudul I Am the Best berada di posisi pertama Billboard World Digital Songs.

Sayangnya, kabar tak sedap tengah menerpa 2NE1. Girl band asuhan YG Entertainment itu disebut-sebut tengah diujung tanduk. Kabar 2NE1 bubar bermula setelah CL akan melakukan debut solo di Hollywood.

Akibatnya, publik pun berspekulasi jika 2NE1 akan terlupakan. Selanjutnya,  Dara melakukan fanmeeting tanpa keterlibatan YG Entertainment. Acara yang dilakukan Dara tak diumumkan di situs resmi YG Entertainment.



Meski 2NE1 dikabarkan tengah bermasalah, girl band asuhan YG Entertainment tersebut justru mempersiapkan sebuah acara untuk penggemar. 2NE1 akan menggelar fanmeeting yang berlangsung di Jepang, dilansir dari KPopstarz, Selasa (18/11/2014).

Bocoran tersebut telah diterima Blackjack-sebutan penggemar 2NE1--mengeai jadwal idolanya bertandang ke negeri sakura. Menurut jadwal, 2NE1 akan menggelar serangkaian fanmeeting di beberapa wilayah di Jepang.



Pemberhentian 2NE1 pertama akan berlangsung di Zepp Divercity di Tokyo, 12 Desember mendatang. Selanjutnya, Dojima River Forum di Osaka selama dua hari, 13 dan 14 Desember.

Giliran wilayah Fukuoka yang akan berlangsung di gedung Scalar Espacio, 19 Desember. Akhirnya, ditutup dengan fanmeeting di Zepp Nagoya yang berada di Aichi, 20 Desember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini