Sukses

Ancam Bunuh Orangtua, Amanda Bynes: Itu Hanya Bercanda

Ancaman Amanda Bynes membunuh orangtua kandungnya membuat heboh publik. Amanda pun langsung membuat klarifikasi tentang hal itu.

Liputan6.com, Los Angeles Lama tak terdengar kabarnya, Amanda Bynes belakangan kembali berulah. Jika sebelumnya Amanda Bynes menyebut ayah kandungnya seorang predator seks, kali ini aktris cantik itu mengancam akan membunuh orangtua kandungnya.

Ancaman mantan bintang Nickelodeon itu menghebohkan publik. Amanda Bynes selama ini diketahui mengalami gangguan jiwa. Kabar teranyar, Amanda Bynes mengatakan kalau ancaman pembunuhan orangtuanya itu hanyalah bercanda.

"Saya tentu saja bercanda soal menyakiti bahkan membunuh keluargaku sendiri. Saya saat ini berpikiran lurus dan tidak percaya kalau nantinya saya akan merugikan satu jiwa. Dan yang akan memecahkan masalah saya ini adalah dengan hidup mandiri," ujar Amanda Bynes seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Senin (17/11/2014).

Amanda Bynes hampir selalu menuangkan niatnya untuk berulah kembali lewat ciutannya di Twitter. Bintang muda itu juga mengatakan kalau apa pun yang dirinya tulis hanyalah bahan bercanda saja dan tidak ingin menyakiti siapa pun.

"Saya pikir apa yang saya katakan sifatnya hanya menghibur dan menyenangkan orang-orang yang membacanya saja. Termasuk menyenangkan hatiku sendiri. Saya merupakan seorang perempuan yang baik hati," tutur Amanda Bynes.

Aktris Hollywood itu dikabarkan menderita biopolar sejak 2013. Amanda Bynes bebeberapa kali masuk rumah sakit untuk melakukan masa pemulihan bersama seorang psikiater. Namun, setelah keluar rumah sakit Amanda kerap berulah dengan menyerang penggemarnya sendiri di pusat keramaian. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.