Sukses

Bareng Ne-Yo, Pitbull Rilis Lagu Baru

Pittbul kembali berkolaborasi dengan Ne-Yo di lagu baru.

Liputan6.com, Los Angeles Meski album terbaru Pitbull, Globalization, belum rilis, Pitbull kembali dengan Time of our Lives, salah satu lagu dari albumnya yang akan rilis tersebut.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis, (13/11/2014), Pittbull dan Ne-Yo mempersembahkan lagu bertempo cepat tersebut kepada mereka yang sedang mengalami masa sulit dalam hidupnya.

"I know my rent was gon' be late about a week ago/ I work my ass off, but I still cant pay it though/ But I got just enough to get off in this club/ And have me a good time before my time is up," penggalan lirik lagu tersebut.



Time of Our Lives adalah kedua kalinya Pittbul dan Ne-Yo berkolaborasi. Sebelumnya mereka berduet dalam lagu Give Me Everything pada tahun 2011 lalu.

Globalization akan rilis 24 November mendatang. Album ini juga akan menyertakan sejumlah artis ternama di dalamnya; Jennifer Lopez, Chris Brown, Jason Derulo, dan lainnya. Pittbul saat ini tengah sibuk menjalani tur konser bersama penyanyi Enrique Iglesias.

Bagaimana menurut anda lagu Pitbull dan Ne-Yo ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.