Sukses

X-Men: Apocalypse Fokus Hubungan Asmara Mystique dan Magneto

Seorang narasumber mengaku telah melihat naskah X-Men: Apocalypse yang melibatkan hubungan antara Mystique dan Magneto.

Liputan6.com, Los Angeles Penantian fans film superhero terhadap X-Men: Apocalypse di layar lebar masih menyisakan rasa penasaran. Hingga kini banyak yang belum mengetahui seperti apa tema film kedelapan adaptasi komik Marvel itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (12/11/2014), sebuah laporan dari The Hollywood Reporter mengklaim bahwa sekuel X-Men: Days of Future Past itu bakal menyorot hubungan asmara antara Mystique dan Magneto.

Laporan tersebut menyebut bahwa terdapat seorang narasumber yang mengaku telah melihat sekilas naskah X-Men: Apocalypse. Dari situlah ia melihat adanya rancangan adegan asmara yang bakal melibatkan Jennifer Lawrence dan Michael Fassbender.



Setelah tampil bersama dalam X-Men: First Class pada 2011 lalu, Jennifer Lawrence dan Michael Fassbender sempat terlibat di ajang Academy Award berkat film terbaru masing-masing. Jennifer pada 2012 meraih piala berkat Silver Lingings Playbook, sedangkan 12 Years A Slave yang diperankan Michael menang pada 2013.

Karakter Mystique dan Magneto memang telah memberi tanda-tanda bakal memiliki hubungan asmara sejak film X-Men: First Class. Di situ, keduanya sudah saling tertarik namun sempat menjadi kisah cinta segitiga dengan hadirnya Beast yang diperankan Nicholas Hoult.



Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur selaku nenek moyang para mutan, berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya. Belum diketahui apakah syuting film akan bertempat di luar Amerika Serikat atau tidak.

X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. Hingga kini masih belum diketahui siapa pemeran Cyclops, Storm, Jean Grey, dan mutan versi muda lainnya yang rencananya akan dihadirkan. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.