Sukses

Manajer Ladies Code Diperiksa Terkait Kecelakaan Maut

Manajer yang mengasuh girl band pendatang baru Ladies Code diperiksa terkait kecelakaan maut.

Liputan6.com, Seoul Kecelakaan maut yang dialami Ladies Code terjadi setelah mobil yang ditumpangi menghantam pembatas jalan, 3 September 2014. Akibatnya, dua personel Ladies Code yaitu EunB dan RiSe meninggal dunia.

EunB tewas sesaat setelah kecelakaan, dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara, RiSe sempat kritis hingga dirawat di rumah sakit. Sayangnya, RiSe meninggal dunia empat hari setelah dirawat.

EunB dan RiSe Ladies Code Meninggal Dunia Akibat Dibunuh?

Personel Ladies Code lainnya, Sojung mengalami luka yang parah. Ia juga harus mendapatkan pertolongan pertama dan operasi di bagian lengannya. Sementara, Ashley dan Zuny hanya menderita luka ringan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temuan Polisi

Temuan Polisi

Mobil nahas yang ditumpangi personel Ladies Code sempat kehilangan kendali. Polisi setempat yang melakukan penyelidikan menemukan sopir mengedarai mobil dengan kecepatan sangat tinggi sehingga lepas kendali di jalanan yang basah.

Rupanya sopir mobil tersebut adalah manajer Ladies Code yang diidentifikasi bernama Park. Kini, manajer Ladies Code itu disebut-sebut tengah diselidiki.



Berdasarkan laporan dari TV Daily, Rabu (12/11/2014), Park ditangkap pihak yang berwajib. Hingga kini, ia masih dalam pengawasan hingga menemui titik terang.

Park sempat membantah dirinya lalai hingga menyebabkan kecelakaan. Sebelumnya, Park mengungkapkan jika ia merasakan ban belakangnya bermasalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini