Sukses

Yosi Project Pop Kawal Anak Jadi Artis

Yosi merayakan ulangtahun anaknya Reuben Mokalu yang ke-8.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personil Project Pop, Yosi merayakan ulangtahun anaknya Reuben Mokalu yang ke-8. Perayaan ulangtahunnya sekaligus meluncurkan single untuk sang anak yang memang dipersiapkan untuk menjadi penyanyi. Singlenya sendiri berjudul 'Kecil Tapi Hebat'.

"Ini memang sekaligus merayakan ultah ke 8 Reuben, dalam kesempatan ini juga sekaligus memperkenalkan single pertama Reuben, "Kecil Tapi Hebat" sekaligus launching video agar bisa di saksikan di youtube," ujar Yosi saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014).

Lagu Kecil Tapi Hebat memang sudah lama Yosi buat untuk dinikmati oleh anak-anak kecil. Lagu tersebut mengisahkan tentang anak kecil yang harus melawan kasus bullying.


http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/764997/big/065734100_1415775569-Yosi2.jpg

Yosi memang sengaja memberikan lagu tersebut untuk sang anak untuk mengasah kemampuan anaknya untuk menggeluti dunia seni. Dari pengalaman yang pernah ia rasakan, Reuben selalu mengamati aktivitasnya ketika menggarap atau mencari ide untuk Project Pop.

"Dia belajar sendiri, dia sering ikutan Project Pop manggung. Dia juga lihat video musik, tentu dengan pengawasan saya karena nggak semua video musik saya izinkan. Dan saya emang orang kreatif, suka nyari bahan, dan dia suka ada disamping saya untuk melihatnya," jelasnya.

Diakui oleh Yosi jika dirinya bersama dengan sang istri tidak terlalu sulit mengatur mood sang anak. Maklum, Reuben memang sudah sejak kecil lekat dengan dunia hiburan yang dijalani sang ayah.

"Kalau ngatur moodnya, kita tanamkan nilai dari kecil. Nilai saatnya lagi bekerja harus bekerja, saatnya tidur ya tidur, waktunya main ya main. Cara kita menghargai orang adalah melakukannya dengan baik dan itu yang kita tanamkan. Biasa anak kecil suka lelah, setelah itu baru kita ingetin lagi. Kalo dia letih kita mengerti tetapi dia juga harus mengerti kalau ada kerjaan," ujar Yosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini