Sukses

Mel Gibson Serius Ingin Sutradarai Iron Man 4

Proyek Iron Man 4 memang belum diumumkan oleh Marvel Studios, namun Mel Gibson ingin menyutradarai filmnya.

Liputan6.com, Los Angeles Candaan berbalut rumor yang sempat beredar beberapa waktu lalu dari mulut Robert Downey Jr. adalah keinginannya tampil di Iron Man 4 jika Mel Gibson menjadi sutradaranya. Ternyata, Gibson malah menyanggupinya.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (12/11/2014), meskipun proyek Iron Man 4 sama sekali belum diumumkan oleh Marvel Studios sebagai bagian dari franchise Marvel Cinematic Universe, namun Mel Gibson tertarik untuk mengarahkannya.



Saat menghadiri Mending Kids International Gala, ia berdiskusi dengan Mario Lopez yang aktif di program televisi Extra. Lopez pun mengulang kembali pernyataan Downey perihal Iron Man 4 sembari mengkonfirmasi kepada Mel Gibson.

Ditanggapi secara positif oleh Mel Gibson, "Tentu saja! Saya cukup baik dalam menyutradarai. Saya pikir, saya punya beberapa arca untuk itu. Saya pikir saya bisa melakukannya. Saya pikir saya seorang sutradara yang lebih baik daripada seorang aktor. Saya berharap seseorang memberi saya sebuah argumen untuk hal itu."

Pembicaraan mengenai film superhero tidak sampai di situ. Gibson juga mengungkapkan pikirannya terhadap sutradara merangkap aktor lainnya, Ben Affleck yang tampil sebagai manusia kelelawar dalam Batman v. Superman: Dawn of Justice.



"Ben Affleck sangat luar biasa. Ia benar-benar hebat. Kalian bisa melihatnya dalam hal pertama yang ia lakukan sebagai sutradara dengan sangat baik, dan itu sudah terbukti sekarang," puji Mel Gibson.

Aktor 58 tahun yang sukses meraih Oscar berkat film Braveheart dan juga dikenal dalam Lethal Weapon serta The Passion of the Christ itu, kini tengah bermain dalam film Blood Father untuk tayang 2015 mendatang. Mel Gibson terakhir kali terlihat dalam The Expendables 3. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.