Sukses

Tidak Pakai Handphone, Ini Selfie Pertama Prince

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini Prince dikenal sebagai salah satu penyanyi paling berbakat di dunia sekaligus pemalu lantaran jarang sekali muncul di depan publik.

Namun, seperti ditengarai Daily Mail, Selasa (11/11/2014), Prince pun pada akhirnya tergoda untuk ikut-ikutan mengikuti tren mematut diri lalu memotret diri sendiri alias selfie. Ya, itulah selfie resmi pertama Prince yang diketahui publik. Foto diri itu kemudian diunggah musisi berusia 56 tahun tersebut ke akun Facebook-nya dengan tulisan, "KNOWTHYSSELFIE..."

Namun, tak seperti orang lain yang ber-selfie memakai kamera di ponsel, Prince menggunakan kamera SLR yang dia arahkan ke cermin. Diwartakan Huffington Post, Selasa, publisis Prince memberi alasan tersendiri kenapa pakai kamera sungguhan dan bukannya ponsel.

"Prince memakai kamera lama karena dia tak punya telepon genggam. Dia bahkan bercanda pada kami, `Kami dilarang menggunakan handphone karena kami semua alergi pada lithium.`"

Di laman Facebook-nya, Prince juga mengunggah foto yang sama hasil olahan dengan menambah efek warna biru dan kuning yang kata Daily Mail, memberi efek psikedelik. (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.