Sukses

Horor The Evil Dead Berlanjut di Televisi

Kisah The Evil Dead dipastikan berlanjut di layar kaca lewat tajuk Ash Vs Evil Dead.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat The Evil Dead, film rilisan tahun 1981 yang dibintangi oleh Bruce Campbell, dipastikan berlanjut di layar kaca lewat tajuk Ash Vs Evil Dead.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Selasa (11/11/2014), permintaan itu datang dari stasiun televisi Starz yang berniat menayangkan serial tersebut dalam 10 episode.

Hasilnya, selain akan digarap oleh Sam Raimi selaku sutradara aslinya, proyek yang turut diproduseri Robert Tapert ini juga akan kembali menampilkan Bruce Campbell sebagai pemeran Ash.

Rencananya, serial horor yang merupakan kolaborasi  kedua dari Raimi dan Tapert setelah Spartacus ini akan meluncur pada awal 2015 mendatang.

evil-dead-131101c.jpg

Menyimak ceritanya, Ash vs. Evil Dead melanjutkan nasib Ash yang menghabiskan 30 tahun untuk melarikan diri dari tanggung jawabnya terhadap teror mahkluk mengerikan. Dikisahkan, usai  keberadaan  mahkluk tersebut  mulai mengancam  manusia, Ash  akhirnya  memberanikan diri untuk menghadapi ketakutannya itu.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini