Sukses

Acha Septriasa Diisukan Batal Nikah

Sang manajer tidak tahu soal kabar batal nikah Acha Septriasa.

Liputan6.com, Jakarta Ada gosip yang sedang merebak di dunia maya. Isinya soal kabar yang menyebutkan kalau Acha Septriasa batal menikah dengan kekasihnya, Dito Rukmana. Benarkah?

Isu ini dihembuskan oleh sebuah media online pada Selasa (11/11/2014) pagi. Liputan6.com pun mengkonfirmasi hal tersebut kepada Indah, manajer yang selama ini mendampingi Acha.

Saat ditanyai mengenai kabar itu, Indah mengaku tidak tahu. "Itu urusan pribadi, aku nggak bisa jawab apa-apa. Bukan kewenangan aku, Acha juga belum mau ngomong, aku juga nggak bisa apa-apa," kata Indah via telepon, Selasa (11/11/2014).

Dicecar lebih dalam soal hubungan Acha dan Dito, Indah mengelak. Ia bahkan mengaku tak tahu soal kisah asmara Acha dan Dito.

"Aku nggak tahu, nggak urus pribadi, nggak pernah nanya juga jadiannya kapan aku nggak tahu," cetus Indah.

Menurutnya, Acha saat ini dalam posisi tidak mau memberi komentar soal gosip tersebut. "(Informasi itu) belum mau di share sama Acha. Aku nggak tahu deh, jadi nggak jadinya menikah aku nggak tahu. Nggak pernah ngomongin masalah pribadi ke aku soalnya," tutup Indah.

Acha diketahui menjalin asmara dengan Dito sejak tahun lalu. Bahkan, keduanya disebut-sebut menggelar acara lamaran pada Juni lalu dan mau menikah di akhir tahun ini. Namun, sampai saat ini, kabar bahagia soal pernikahan itu tak terdengar lagi. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.