Sukses

Pecahkan Rekor, Miranda Lambert Borong Penghargaan CMA

Miranda Lambert memenangkan Female Vocalist of The Year di ajang Country Music Awards untuk kelima kalinya berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta Miranda Lambert baru saja mengukir sejarah. Ia, yang dinominasikan untuk sembilan nominasi dalam ajang Country Music Awards 2014 yang baru digelar Rabu lalu, memenangkan kategori Female Vocalist of The Year untuk yang kelima kalinya berturut-turut malam itu.

Kemenangannya malam itu menempatkan Miranda di atas Reba McEntire dan Martina McBride yang masing-masing pernah meraih penghargaan serupa selama empat kali berturut-turut.

"Aku tak percaya ini pekerjaanku," ucap istri Blake Shelton tersebut saat menerima penghargaan di atas panggung.



"Aku menangis. Terima kasih banyak telah memberikan kesempatan untuk menjalani mimpiku dan percaya pada seni. Untuk artis perempuan lainnya di luar sana, aku mencoba mewakili kalian semua. Terima kasih banyak, aku mencintai kalian," tambahnya sambil terharu seperti dilansir Rolling Stone Amerika, Rabu, (5/11/2014).

Kebahagiaan Miranda Lambert tak berhenti sampai situ, sang suami, Blake Shelton pun pulang membawa trophy malam itu. Salah satu coach The Voice itu memenangkan Male Vocalist of The Year.

"Untukku dan keluarga, malam ini adalah malam terbesar di hidup kami," ungkap Blake Shelton. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.