Sukses

Tak Punya Uang, Amanda Bynes Kepergok Tidur di Mal

Amanda Bynes tak mampu menyewa sebuah hotel, sehingga ia tertidur di sofa sebuah pusat perbelanjaan di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles Amanda Bynes menyalahkan orangtuanya, Lynn dan Rick Bynes, yang tidak memberikan cukup uang untuk dirinya menemukan akomodasi yang tepat. Sehingga ia tidur di sembarang tempat.

Dilansir laman Femalefirst, Jumat (7/11/2014), Amanda Bynes tertangkap kanera paparazzi tidur di sebuah pusat perbelanjaan di Beverly Hills, Los Angeles. Dan ia mengaku tak mampu untuk menyewa sebuah hotel.

Ia menulis setelah fotonya muncul sedang tidur siang di pusat perbelanjaan di waktu sibuk, "Saya tidak diberi uang untuk sebuah hotel jadi saya tinggal dengan teman-teman, dan saya tidak mendapatkan cukup tidur tadi malam. Jadi saya jatuh tertidur pada sofa di Beverly Hills dan paparazzi menyelinap. Dia mengambil gambar saya."



Amanda Bynes kembali menyatakan, "Saya benci orang tua saya selama masih tidak memberi uang untuk sebuah hotel. Apa yang salah dengan mereka. Pengacara saya bekerja kepada mereka untuk menjadi konservator saya, karena bagi mereka saya tak pantas dapatkan uang mereka? Mereka sengsara dalam hidup mereka, dan saya akan berjuang untuk mendapatkan lagi kendali atas keuangan saya yang mereka ambil."

Berita itu menyusul laporan bahwa ibu Amanda berencana untuk menarik diri sebagai penjamin keuangan Amanda Bynes.(Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.