Sukses

Cuplikan Film Ant-Man dan Misteri Avengers 2 Tayang di TV Amerika

Marvel Studios membuat para penggemar komik merinding dengan menampilkan cuplikan film Ant-Man dan di balik layar Avengers 2.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah program acara khusus bertajuk Marvel: 75 Years, From Pulp to Pop! yang disiarkan saluran ABC, baru saja membuat para penggemar komik merinding. Pasalnya, di situ terdapat cuplikan film Ant-Man serta beberapa hal misterius terkait Avengers: Age of Ultron.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (5/11/2014), dalam sebuah video cuplikan di balik layar milik saluran ABC yang sudah diunggah ke YouTube, terlihat dua pemain Ant-Man yaitu Michael Douglas yang memerankan Hank Pym dan Paul Rudd yang tampil sebagai Scott Lang.



Pada satu bagian, Paul Rudd terlihat berjalan menghampiri kostum Ant-Man yang terdiri dari helm serta pakaian yang sedang dilipat dengan corak dominan hitam dan merah.

Program khusus yang mengudara di tengah penayangan serial Agents of S.H.I.E.L.D itu juga memamerkan sekelumit cuplikan di balik layar Avengers: Age of Ultron serta video tambahan dari serial Agent Carter yang akan datang.

Sebuah misteri yang menyelimuti franchise `Marvel Cinematic Universe` juga turut diperlihatkan. Salah satunya adalah bentuk karakter Vision yang nantinya menjadi bagian dari tim.



Sekelebat bagian belakang kepala Vision terlihat di punggung tangan Elizabeth Olsen yang bermain sebagai Scarlet Witch. Bentuk kepala tersebut diyakini mirip seperti sosok Vision yang dipamerkan melalui sebuah desain khusus film.

Tak sampai di situ, di bagian akhir video cuplikan ini turut diperlihatkan seorang aktor yang wajahnya diburamkan. Ia menggunakan kostum penangkap gerakan dan terlihat beraksi bersama Chris Evans (Captain America) dan Chris Hemsworth (Thor).

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat. Rencananya, film tersebut dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek Marvel Studios tahap dua ditutup oleh Ant-Man pada 17 Juli 2015. Tahap tiga bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini