Sukses

`Kapan Kawin?` Mulai Diproduksi November 2014

Liputan6.com, Jakarta Film komedi romantis berjudul Kapan Kawin? akan segera memasuki proses produksi pada November ini. Legacy Pictures, selaku rumah produksi yang menggarap film tersebut, memastikan kalau film tersebut memiliki nuansa yang lebih segar dan lucu.

"Kami mau bikin film layar lebar yang menghibur, genrenya romantic comedy. Menghibur, tapi tetap masih ada yang disampaikan ke penonton," ucap Robert Ronny selaku produser film `Kapan Kawin?` dalam jumpa pers di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (29/10/2014).

Sementara itu, Ody C. Harahap, yang bertindak sebagai sutradara, mengatakan kalau film terbarunya ini terinspirasi dari pertanyaan `kapan kawin` yang kerap dialamatkan pada kaum jomblo.

"Ide film ini memang basicnya mau bikin film yang ganggu para jomblo. Kapan kawin jadi pertanyaan paling teror untuk semua orang," papar sutradara yang pernah membesut film Bangsal 13, Alexandria dan Punk in Love itu.

Legacy Pictures tak mau asal menggarap film komedi romantis. Karena itu, mereka pun melakukan seleksi pemain dengan cukup ketat. Sampai akhirnya terpilih Adinia Wirasti dan Reza Rahadian, yang masing-masing pernah menggondol Piala Citra sebagai Aktris dan Aktor Terbaik.

Selain itu, penampilan Adinia Wirasti dan Reza Rahadian juga didukung oleh Adi Kurdi, Ivanka Suwandi dan Feby Febiola.

Proses produksi film `Kapan Kawin?` mengambil lokasi Jakarta dan Yogyakarta. Rencananya, film tersebut akan ditayangkan di seluruh bioskop jaringan XXI di Indonesia pada 12 Februari 2015.(Gie/Mer)