Sukses

Happy Salma Ingin Melahirkan di Bali

Happy Salma dalam waktu dekat ini tak lagi menetap di Jakarta. Ia ingin menjalani proses kehamilan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Happy Salma tengah berbadan dua. Meski baru memasuki masa trisemester kedua, namun pesinetron Kehormatan 3 ini sudah punya rencana jangka panjang untuk kelahiran anak pertamanya tersebut.

Diakui Happy Salma, dirinya ingin melakukan persalinan di Bali. Alasannya, Pulau Dewata itu, kata Happy, masih memiliki suasana dan lingkungan yang lebih bersih daripada di Ibu Kota Jakarta.

"Aku memang lagi di Jakarta, cuma nanti mau ke Bali (melahirkan). Kalau di Bali soalnya masih bersih, jadi bisa rileks. Apalagi dekat pantai dan gunung," ungkap Happy Salma di Jakarta baru-baru ini.

"Selama proses ini maunya di Bali, udara nggak banyak polusi, lebih tenang, dan lebih dekat dengan alam," sambungnya.

Sejak dirinya hamil, banyak perubahan yang dilakukan suami terhadap Happy Salma. Selain lebih perhatian, sang suami juga terlihat lebih sabar dan sayang terhadap artis kelahiran 4 Januari 1980 ini.

"Dia (suami) memberi support. Aku juga nggak terlalu neko-neko. Dia lebih perhatian dan sayang tanpa diminta. Aku lagi menikmati setiap waktu melihat keajaiban di dalam tubuh," ucap istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa tersebut.

"Dan suami aku hanya bilang, semua kebutuhanku sudah dipenuhi apapun itu. Jadi dia pesan supaya jangan cari pekerjaan yang bikin aku pusing, tapi mencari pekerjaan yang justru buat aku senang," tandas Happy Salma.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini