Sukses

Rilis Buku, Penyakit Kanker Serviks Jupe Setingan?

Cerita Jupe terkena kanker serviks terjabar dalam buku yang baru saja dirilisnya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Peres baru saja merilis buku tentang perjalan hidupnya, Jupe: My Uncut Story. Dalam buku tersebut Jupe juga menceritakan penyakit kanker serviks yang dideritanya, dan keinginannya untuk donor sperma.

Padahal, pelantun Belah Duren itu baru saja mengungkapkan penyakitnya dan keinginnya untuk tanam sperma. Namun anehnya kisah itu sudah sudah ada di dalam buku setebal 164 halaman tersebut.

Apakah penyakit yang diderita Jupe hanya setingan? Untuk sekedar menaikan pamor dan mempromosikan bukunya itu?

"Jupe nih setingan, Jupe mau naik panor. Saya nggak pernah menyeting ini, kebetulan saya publik figur jadi selalu jadi bahan pembicaraan," bantah Jupe saat liris bukunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2014).

Mantan kekasih Gaston Castano itu mengaku punya bukti otentik mengenai penyakit yang dideritanya. Bahwa dokter telah memfonis dirinya terserang penyakit tersebut sudah cukup lama.

"Hasil Biopsi Of Tumor,  aku kena kanker serviks stadium 2A. Yang aku tutupi dari kalian (wartawan) ya ini," jelas Jupe.

Beruntung bagi Jupe karena menurut keterangan dokter penyakit yang dideritanya itu masih bisa disembuhkan.
"Ini kan masih stadium 2A, jadi masih bisa diobati," sambung mantan kekasih Gaston Castano ini.

Jupe tak mau menyerah begitu saja dengan penyakit yang menyerang rahimnya. Untuk itu ia akan berusaha sebaik mungkin untuk menyembuhkan agar bisa memiliki keturunan.

"Untuk penyakit ini yang dibutuhkan adalah ketegaran, ini masalah mental, dan selalu berpikir positif," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.