Sukses

Ciuman dengan Shandy Aulia, Boy William: `She A Good Kisser`

Boy William mengaku senang bisa melakoni adegan ciuman dengan Shandy Aulia.

Liputan6.com, Jakarta Boy William memberikan pujian kepada Shandy Aulia, lawan mainnya di film horor 'Rumah Gurita'. Menurut Boy, selain andal dalam urusan berakting dan menghimpun chemistry, Shandy juga dianggap hebat soal ciuman.

Boy dan Shandy memang melakoni adegan ciuman dalam film garapan Jose Purnomo itu. Tak hanya sekali, adegan ciuman itu dilakukan keduanya dalam beberapa adegan.

"Yang pasti gue senang bisa cium dia (Shandy). She a good kisser," kata Boy sembari tertawa saat ditemui disela-sela Gala Premiere 'Rumah Gurita' di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (25/10/2014) malam.

Saking menikmati adegan ciuman tersebut, Boy sampai lupa berapa kali ia harus mengulang adegan (retake) tersebut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Nggak tahu ya kalau ditanya berapa kali ngulang adegan itu sama Shandy. Soalnya gue ngerasa kaya in the moment gitu. Gue sampai lupa berapa kali," ceplosnya dengan senyum mengembang.

Akan tetapi, Boy memastikan jika akting yang ditampilkannya dalam film tersebut tak hanya menjual adegan ciuman. Ia bahkan harus dibuat banting tulang saat ditabrakkan ke sebuah lemari besar menggunakan sling.

"Gue di film itu juga total banget mainnya, sampai pas ada adegan dimana gue harus dilempar ke lemari. Gue jalanin sendiri tanpa stuntman, dan memang itu sakitnya banget-banget, kan ditarik pakai sling dari belakang," tutup Boy William.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.