Sukses

Promo Lagu Bareng Cakra Khan, Fans Siti Nurhaliza Ngamuk

Liputan6.com, Jakarta Meski berasal dari Malaysia, diva pop Siti Nurhaliza sepertinya sudah jatuh cinta dengan Indonesia. Hal itu terlihat ketika Siti secara eksklusif mengedarkan lagu duetnya bersama Cakra Khan.

Lagu bertajuk Seluruh Cinta itu, untuk pertama kali didengarkan di Indonesia. Parahnya lagi, lagu itu tidak dimasukkan ke dalam album Fragmen Siti yang lebih dulu dirilis di Negeri Jiran tersebut.

Gara-gara hal itu, penggemar Siti Nurhaliza di Malaysia pun ngamuk. Siti pun langsung kena omel ribuan fansnya.

"Fans di Malaysia sudah marah-marah soalnya nggak ada lagu `Seluruh Cinta`. Habis dari sini langsung promo ke sana, eksklusif di sini dulu. Di Malaysia dimainkan single yang lain, mungkin next single," ungkap Siti Nurhaliza di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014).

Melakoni duet bareng Cakra Khan, Siti Nurhaliza mengaku senang. Apalagi, penyanyi 35 tahun itu memang sudah lama kagum dengan karakter suara Cakra yang serak. Ditambah lagi, Cakra sempat menjadi fenomenal di Malaysia berkat lagu Harus Terpisah.

"Saya senang dan memang menginginkan kolaborasi dengan Cakra. Pertama dengar suaranya hebat banget, lagu dia (Harus Terpisah) di Malaysia sempat jadi fenomenal karena liriknya yang disambung gitu. Kemudian kerja sama dengan label diberi peluang untuk duet, saya langsung mau," terang Siti Nurhaliza.

Hal senada juga diutarakan Cakra Khan. Penyanyi berdarah Sunda ini merasa bangga bisa berduet dengan penyanyi yang sudah lama dikaguminya.

"Pertamanya saya nggak menyangka, soalnya waktu pertama ketemu saya mau minta foto dengan dia. Nervous campur takut tumpah deh, dari situ saya ngobrol ke manajemen tanya kira-kira bisa nggak buat duet sama Siti, akhirnya terealisasikan," urai Cakra Khan.

"Hebatnya, dia nggak malu menggaet junior seperti saya, ini kesempatan terbaik dan saya pun memberikan yang terbaik," pungkas Cakra Khan.(Ras/Mer)