Sukses

Lewat Micel 2014, Hanan Siap Wujudkan Impian Sejak Kecil

Hanan sudah siap mewujudkan impiannya sejak kecil lewat ajang Miss Celebrity 2014. Lalu apa impian Hanan?

Liputan6.com, Jakarta 20 finalis dari seluruh kota di Tanah Air siap bersaing memperebutkan gelar Miss Celebrity Indonesia 2014. Beberapa diantara para finalis rupanya sejak kecil sudah punya impian ini jadi artis terkenal. Tak terkecuali bagi Hanan Hilal Badres.

Wanita cantik yang akrab dipanggil Hanan itu mengatakan kalau sejak kecil dirinya sudah bermimpi untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Hal tersebut lantaran Hanan begitu menggemari seni apalagi dunia akting. Ia pun sudah siap menjadi artis terkenal.

"Alhamdulillah sudah siap. Memang sudah suka banget dari kecil. Kalau modelling sudah digeluti dari dulu. Aku sih lebih suka akting karena lebih mudah buat melakukan improvisasi saat berdialog," ujar wanita yang hobi berenang ini.

Di dunia seni peran sendiri, Hanan tentu saja punya idola yang ia sukai. Dude Herlino menjadi aktor favoritnya serta panutannya lantaran istri Alyssa Soebandono itu aktingnya memukau dan taat beragama.

Hanan juga mengatakan kalau dirinya begitu senang bisa membuat orangtuanya bangga karena bisa masuk 20 besar finalis Miss Celebrity Indonesia 2014. Sebelum masuk ajang tersebut, Hanan sudah meraih prestasi terutama di dunia modelling.

"Bersyukur sekali bisa masuk Miss Celebrity Indonesia 2014. Alhamdulillah orangtua saya bangga sekali. Sebelum Micel sudah lumayan banyak ikut lomba. Terakhir kali ingat jadi Miss Sophie Paris 2013 sama juara favorit salah satu merk kosmetik," pungkas Hanan.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini