Sukses

X-Men: Apocalypse Libatkan Pemeran Musuh Batman

Tom Hardy, pemeran musuh Batman di The Dark Knight Rises, digosipkan bakal bermain dalam film superhero X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Tom Hardy selaku aktor yang sempat tampil sebagai musuh Batman bernama Bane di The Dark Knight Rises, digosipkan bakal memainkan perannya dalam film superhero X-Men: Apocalypse garapan Marvel dan 20th Century Fox.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (18/10/2014), beredar kabar bahwa sang aktor bakal ditunjuk sebagai musuh utamanya yang memiliki nama sesuai dengan judul film, Apocalypse.



Rumor tersebut diklaim berasal dari pihak 20th Century Fox sendiri. Akan tetapi masih belum ada tanggapan darinya mengenai perannya sebagai karakter yang memiliki nama asli En Sabah Nur itu.

Selain bersama X-Men: Apocalypse, Tom Hardy juga digosipkan sedang diajak bergabung dalam film Suicide Squad yang berisi para penjahat sekaligus musuh bebuyutan superhero Batman dan Superman adaptasi DC Comics.



Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur selaku nenek moyang para mutan, berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya. Belum diketahui apakah syuting film akan bertempat di luar Amerika Serikat atau tidak.

X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop di seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. Hingga kini masih belum diketahui siapa pemeran Cyclops, Storm, Jean Grey, dan mutan versi muda lainnya yang rencananya akan dihadirkan. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini