Sukses

Pacific Rim 2 Mulai Syuting Akhir 2015

Guillermo del Toro menyampaikan bahwa Pacific Rim 2 bakal memulai proses syuting pada 2015 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Guillermo del Toro sangat dikenal sebagai sutradara sekaligus produser sukses. Salah satu film yang pernah ia sutradarai adalah Pacific Rim. Belakangan, ia menyampaikan bahwa sekuelnya itu bakal memulai proses syuting pada 2015 mendatang.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (16/10/2014), kabar tersebut datang melalui sebuah wawancara dengan laman Collider, setelah ia membahas film animasi The Book of Life yang diproduserinya.



"Kami telah mendapatkan naskah pertama dari filmnya sekarang, dan kami akan menghabiskan 4-5 bulan lain untuk skenario sebelum kami memulai pra-produksi. Kami mulai pra-produksi tahun depan pada Agustus hingga September dan mulai syuting pada November hingga Desember tahun depan," ujar del Toro perihal Pacific Rim 2 kepada laman tersebut.

Selain itu, del Toro juga pernah berkata bahwa akan ada serial animasi yang menyambungkan film pertama dan kedua Pacific Rim, bahkan sekaligus film ketiganya. Perencanaan jangka panjang itu, tentunya membuat del Toro harus bertanggung jawab atas DC Cinematic Universe yang juga digarap oleh Legendary Pictures dan Warner Bros.



Bahkan, del Toro juga memiliki rencana untuk tidak menampilkan beberapa karakter pertama di Pacific Rim 2 dan membuat mereka beraksi lagi di film selanjutnya. Ia mengaku bahwa proyek tersebut sedikit berjudi dan terkesan ambisius.

"Mari berharap kami memiliki tiga film. Jadi beberapa karakter muncul di akhir film kedua, berharap bahwa mereka akan membaur di judul ketiga," kata del Toro secara yakin.

Proses syuting film arahan Guillermo del Toro yang berjalan pada akhir tahun depan, membuat penayangan Pacific Rim 2 terpaksa dijadwalkan lebih lama lagi, yaitu pada 7 April 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini