Sukses

Vin Rana Sakit, Penggemar Beri Semangat

Vin Rana sedang menderita sakit batuk dan demam. Mengetahui hal itu, penggemarnya pun sibuk memberikan perhatian lewat doa.

Liputan6.com, Mumbai Vin Rana, bagaimana kabarnya? Pemain Nakula ini ternyata sedang tidak sehat. Vin sedang menderita flu beberapa hari lalu. Vin memberitahukan kondisi kesehatannya itu melalui akun pribadinya. Vin mengatakan jika ia sudah selama kurang lebih tiga hari sakit batuk dan demam.

Tentu, hal itu menjadi perhatian bagi para penggemarnya, Viners. Mereka berbondong-bondong memberi ucapan `semoga lekas sembuh` dan mendoakan yang terbaik bagi pria yang selalu ceria di depan para penggemarnya itu.

"Berhutang banyak doa dan ucapan lekas sembuh, terima kasih viners. Sekarang aku sudah sembuh dan akan segera membaik," tulisnya.

Tak lama setelah itu, Vin juga mengunggah foto kado dan kenang-kenangan yang diberikan viners kepadanya. Hadiah itu berupa boneka dan karya lukisan yang dibentuk sedemikian rupa untuk Vin Rana.

Ada berbagai macam karakter seperti Stitch, Tazmania Devil, Snoopy, dan masih banyak lagi. Semuanya dipasang di sebuah rak di ruang tamu Vin Rana. "Ruang tamuku sekarang penuh dengan kado-kado dari kalian," tulis Vin dengan senang hati menerima perhatian yang begitu banyak.

 

 

Vin Rana adalah salah satu dari pemain di drama serial Mahabarata. Vin Rana sempat datang ke Indonesia bersama dengan enam pemain inti lainnya. Mereka adalah pemeran Arjuna, Bima, Yudhistira, Sadewa, Karna, dan Duryodana.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini