Sukses

Tak Disetujui Donor Sperma, Jupe Belum Mau Temui Ibunda

Jupe sedih mengapa selalu mendapat cobaan yang teramat berat baginya.

Liputan6.com, Jakarta Program kehamilan invitro (donor sperma) yang dilakukan Julia Perez rupanya tak hanya dikecam MUI dan masyarakat awam. Ibunda Jupe, Sri Wulansih juga menyatakan tak setuju atas apa yang dilakukan putrinya tersebut.

Diakui Jupe, dirinya hingga kini belum bertemu dan bicara langsung kepada Sri. Iya pun pasrah begitu kabar kehamilan donor sperma yang dilakukannya tersebar melalui media.

"Saya yakin 100 persen untuk invitro. Kalau mama belum ketemu sih, paling dia tahunya karena nonton teve, makanya mama nggak setuju. Ya, pastilah nggak setuju, nggak ada ibu yang rela anaknya berjuang sendiri nantinya," ungkap Jupe di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).

Meski begitu, namun cewek yang gemar menuai sensasi ini punya alasa khusus mengapa dirinya belum mau cerita langsung kepada sang ibu. Jupe berdalih, akan bercerita jika waktunya sudah tepat.

"Mama lagi sedih makanya aku nggak ganggu, aku memang nggak cerita ke mama tentang hal ini. Belum lihat momen yang pas, aku lagi sedih sendiri juga. Belum siap curhat," kilah Jupe.

Sambil memasang muka sedih, mantan pacar Gaston Castano ini kembali bertanya-tanya mengapa ia selalu mendapat cobaan yang berat. Namun, Jupe yakin semua yang terjadi atas takdir Tuhan.

"Aku nggak tahu namanya takdir, kok aku sudah persiapkan semua hal melenceng melulu. Aku berusaha jadi istri dan pacar yang baik, tapi takdir berkata lain. Ya sudahlah, aku yakin takdir Allah itu yang terbaik," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.