Sukses

Chrissy Teigen Kasihan Ingin Amanda Bynes Kembali

Chrissy Teigen berharap Amanda Bynes cepat sembuh dan berkarya lagi.

Liputan6.com, Jakarta Chrissy Teigen turut prihatin dan mendukung Amanda Bynes yang kini sedang dirawat di rumah sakit berjuang menghadapi masalah kejiwaan.

"Amanda dan saya seumuran jadi saya tumbuh menonton dia, melihat hal ini terjadi padanya sungguh mempengaruhiku," ungkap Chrissy pada E! News, Senin, (13/10/2014). "Sungguh aneh berada di situasi di mana kau tak mampu berbuat apa-apa," tambahnya.

Chrissy Teigen berkata bahwa ia sangat ingin melihat Amanda Bynes hidup sehat dan bahagia. "Saya jelas tak tahu banyak tentangnya sama sekali, tapi saya ingin ia kembali (sehat), entah kenapa saya ingin membuatnya senang dan sehat, namun kita tak mampu berbuat apa-apa dan itu menyebalkan," ungkap istri John Legend tersebut.

Mantan bintang Nickelodeon, Amanda Bynes kini sedang menjalani perawatan di pusat rehabilitasi setelah berkali-kali menunjukkan perilaku liar yang jadi tontonan media.

"Yang kita lakukan kini hanya menyakitinya," komentar Chrissy Teigen menanggapi pemberitaan tentang Amanda Bynes. (Ung/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini