Sukses

G.O Kecewa Keputusan Lee Joon Tinggalkan MBLAQ

Lee Joon yang mengungkapkan dirinya akan meninggalkan MBLAQ ternyata membuat rekannya kecewa.

Liputan6.com, Seoul Kabar Lee Joon akan keluar dari MBLAQ tampaknya mulai beredar luas. Media di Korea Selatan mengungkapkan jika Lee Joon akan keluar dari MBLAQ setelah kontraknya dengan J.Tune Camp habis. Selanjutnya, Lee Joon akan fokus menjadi aktor.

Rupanya kabar tersebut membuat rekan Lee Joon kecewa, termasuk G.O. Melalui akun media sosial miliknya, G.O secara tak langsung mengutarakan perasaannya atas kepergian lee Joon.

"Pada akhirnya, pertimbangan untuk sebuah keputusan akan menghasilkan keegoisan," tulis G.O.

Tak puas dengan tweet-nya itu, G.O pun menuliskan pesan yang lebih panjang. "Orang-orang telah mengetahui semua yang saya tak tahu. Saat ini, saya percaya. Biarkan waktu yang akan menjawab. Kau akan mengetahunya nanti."

(G.O dan Lee Joon saat beraksi bersama MBLAQ)


Agensi yang mengasuh MBLAQ--J.Tune Camp--pun memberikan keterangan mengenai tulisan G.O. Pihak J.Tune Camp membenarkan jika G.O kecewa dengan keputusan Lee Joon, dilansir dari Soompi, Senin (13/10/2014).

"Tampaknya G.O memang kecewa dengan keputusan Lee Joon karena hubungan keduanya yang sudah sangat dekat. Kami juga masih belum mengetahui keputusan yang diambil Lee Joon. Jika pemberitaan tersebut benar, maka konser MBLAQ November mendatang akan mengalami kesulitan," ujar wakil dari J.Tune Camp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini