Sukses

Ini Cerita Bagaimana Amanda Bynes Masuk Rumah Sakit Jiwa

Bagaimana ceritanya Amanda Bynes "dijebak" hingga masuk rumah sakit jiwa? Siapa yang berperan?

Liputan6.com, Los Angeles Amanda Bynes masuk ke sebuah rumah sakit jiwa di Pasadena, California pada Jumat (10/10/2014) waktu setempat usai mendarat di bandar udara. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Apa Amanda secara sukarela bersedia dirawat di rumah sakut jiwa?

Menurut TMZ, Sabtu (11/10/2014), orang yang bertanggungjawab brehasil memasukkan Amanda Bynes ke rumah sakit adalah seorang pria bernama Sam Lutfi. Mengutip X17Online, Sabtu, Lutfi adalah juga yang berhasil membawa Britney Spears untuk menjalani perawatan di pusat rehabilitasi setelah berkali-kali menunjukkan perilaku liar yang jadi tontonan media.

Amanda Bynes dan Sam Lutfi. (dok. X17Online)

X17Online menuturkan, ceritanya bermula saat Kamis, Sam Lutfi mengontak Amanda Bynes dan meyakinkannya untuk membawa orangtuanya ke jalur hukum. Amanda yang sedang berada di New York setuju untuk terbang ke Los Angeles mengurus masalah itu.

Sebelumnya, Amanda Bynes berkicau di akun Twitter pribadinya dengan menuduh ayahnya telah menyiksanya secara mental serta fisik. Amabda juga bilang, ayahnya harus dihukum penjara. Kata TMZ, Amanda diyakinkan Sam Lutfi untuk menemui pengacara. Bahkan sebelum masuk rumah sakit, Amanda sempat berkicau memuji Lutfi, "Kau seperti saudara bagiku @SamLutfi saya berkata sungguh. Terima kasih cintaku."

Sam Lutfi memberi tahu Amanda mobil hitam yang ditumpanginya akan berhenti di kantor pengacara di Pasadena sebelum menuju hotel London di kawasan west Hollywood.

Rumah sakit jiwa di Pasadena memang terlihat seperti kantor pengacara bila dilihat dari depan. Amanda Bynes tak sadar sampai perawat dan staf rumah sakit mengerubunginya. Sejak saat itu, Amanda mendapat perawatan di rumah sakit tersebut.

Dikatakan TMZ, pihak keluarga Amanda Bynes sangat berterima kasih atas prebuatan Sam Lutfi. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini