Sukses

Kisah Amanda Bynes Alami Gangguan Jiwa Mirip Seperti Marshanda

Amanda Bynes kerap membuat ulah bahkan ia didiagnosa mengalami gangguan jiwa. Kisah Amanda ini mirip seperti kisah Marshanda.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar Amanda Bynes sudah jarang terdengar. Namun belakangan ini Amanda Bynes kembali muncul ke publik dengan tingkahnya yang meresahkan orang-orang sekitarnya. Lantaran dianggap mengkhawatirkan, Amanda Bynes kini dimasukkan ke rumah sakit untuk menemui psikiater di Los Angeles.

Berdasarkan laman Mirror, Sabtu (10/11/2014), Amanda Bynes diketahui kabur dari rumah orangtuanya di New York ke Los Angeles. Mantan bintang Nickelodeon ini menyerang penggemarnya dengan mencakar leher dan lengan penggemarnya itu. Ia membuat kerusuhan di sebuah klub malam.

Setelah kejadian itu, Amanda Bynes berkicau di akun Twitter pribadinya dengan menuduh ayahnya telah menyalahgunakan mental serta fisiknya. Aktris berusia 28 tahun tersebut sedang dirawat di rumah sakit. Amanda Bynes sebelumnya didiagonasa menderita skizofrenia.

"Keluarga, dokter dan pengacara Amanda Bynes tentu saja sangat prihatin dan hancur tentang kelakuan Amanda Bynes. Tetapi setidaknya sekarang sedang berada di tempat yang tepat di mana Amanda bisa bertindak lebik baik," ujar seorang sumber.

Baru-baru ini, Amanda Bynes juga terlibat pertikaian dengan seroang pelayan toko. Amanda Bynes menari-nari di toko tersebut kemudian membuat toko pakaian ia itu sedikit berantakan. Saat diminta membayar gadis berambut pirang itu kemudian menyerang pelayan itu.

Jika diperhatikan kelakuan Amanda Bynes hampir mirip seperti Marshanda yang juga didiagnosa mengalami gangguan jiwa. Bahkan, sebelumnya juga dikabarkan Marshanda mendapat perawatan khusus di rumah sakit. Sebelumnya, Marshanda juga berbuat ulah dengan mengunggah video di dunia maya sambil menangis dan berjoget.(Fir/Feb)

Ilustrasi Marshanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini