Sukses

Dibilang Tak Seksi, Anne Hathaway Tunjukkan Bukti

Anna Hathaway menunjukkan bukti kepada mereka yang pernah mengatainya wanita yang tak seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Anne Hathaway tampil untuk cover majalah ternama Harper's Bazaar untuk edisi November 2014. Anne tampil cantik dan sangat seksi. Wanita 30 tahun ini balas dendam? Tidak, pemain Alice in Wonderland ini hanya menunjukkan bukti kepada mereka yang pernah mengatainya tak dengan sebutan `wanita yang tak seksi`.

"Aku pernah disebut sebagai wanita yang tak seksi," ucap Anne Hathaway seperti dikutip Dailymail, Jumat (10/10/2014).

Kini, wanita 30 tahun itu unjuk gigi. Lihat saja, Anne tampil dengan potongan rambut super pendek dan bibir yang begitu seksi. Warna merah darah dipilihnya untuk memberi aksen tersendiri. Untuk baju, Anna hanya menutupi dada dan perutnya itu dengan kristal ruby.

Kristal merah itu disusun sampai berbentuk love atau hati. Hanya begitu saja, dan Anne Hathaway mengenakan celana hitam yang ditarik ke bawah. Sekarang, apa menurut Anda ia seksi?



"Banyak orang mengatakan padaku, `Kamu tidak seperti ini, jadi kamu tidak bisa memainkan atau mengambil peran sebagai itu`. Aku tidak tahu seberapa sering mereka mengatakan padaku bahwa aku tidak seksi," papar bintang Les Miserable itu.

Bagi Anne Hathaway, bukan berarti jika ia tak terlihat seksi atau memamerkan keseksiannya ia tak bisa mengambil bagian dari peran atau hal yang lebih besar. "Berimajinasilah, kawan," katanya lagi.

Anne Hathaway juga tampak difoto dengan gaun hitam. Belahan rok panjang itu sampai di atas pahanya. High heels yang dikenakan istri Adam Shulman tersebut membuat kakinya makin seksi. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.