Sukses

Tak Ada Will Smith, Independence Day 2 Tampilkan Aktor Pendukung

Jeff Goldblum selaku aktor pendukung di film pertama Independence Day akan hadir di sekuelnya nanti.

Liputan6.com, Los Angeles Rencana Will Smith untuk hadir di Independence Day 2 memang sangat tipis. Namun belakangan ini dikabarkan bahwa Jeff Goldblum selaku aktor pendukung di film pertama, akan hadir di sekuelnya nanti.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (8/10/2014), kepada laman Time, pemeran ahli komputer bernama David Levinson di film Independence Day itu, mengkonfirmasi secara langsung kabar positif tersebut.



"Saya telah mengadakan pertemuan dan telah berbicara selama beberapa bulan terakhir hingga setahun dengan Roland Emmerich dan Dean Devlin, sang produser, dan mereka sudah memastikan dan berkata kalau mereka membuat bagian untuk saya dalam sesuatu yang diharapkan akan menjadi sebuah rencana untuk membuat satu judul lagi segera," katanya.

Ditambahkannya, "Tapi, ya mereka masih membicarakan hal itu dan saya sudah mendengar kabar burung baru-baru ini di sana-sini mengenai hal itu, dan, 'Oh ada sebuah naskah yang akan datang' - mungkin akhir pekan lalu sudah ada naskah yang telah diserahkan, jadi filmnya akan dibuat."



Mengenai ketidakhadiran Will Smith di sekuel Independence Day, hingga kini masih belum ada konfirmasi langsung dari aktor utama After Earth itu. Namun gosipnya, Will sulit diajak bergabung karena adanya kendala dana.



Roland Emmerich selaku sutradaranya sendiri mengatakan bahwa penanganan proyek tersebut menjadi salah satu perjuangannya yang paling berat. "Anggaran, jadwal, aktor...," terangnya secara singkat namun spesifik.

Rencananya jika tak ada halangan lebih lanjut, aksi Jeff Goldblum selaku sang ahli komputer bisa kembali disaksikan pada 1 Juli 2016. Jadwal sebelumnya menyebutkan film bertema pertempuran manusia melawan alien itu bakal hadir pada 3 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini