Sukses

Mau Cepat Punya Anak, Kenapa Jupe Tak Mau Nikah?

Julia Perez punya alasan mengapa dirinya memilih suntik sperma, daripada menikah.

Liputan6.com, Jakarta Dengan dalih ingin cepat punya anak dan adanya sakit parah di bagian perut, Julia Perez memutuskan memakai jalur suntik sperma untuk memeroleh keturunan. Langkah itu terbilang kontroversial lantaran Jupe --sapaan akrabnya-- belum bersuami.

Banyak pertanyaan muncul dari masyarakat. Kalau mau punya anak cepat, kenapa tak menikah saja Jupe? Pasalnya memiliki anak tanpa menikah sangat riskan dalam mengurus perwalian.



Jupe punya alasan mengapa tak mau menikah. "Saya terlalu milih-milih pasangan. Nggak gampang milih laki. Kalian tahu lah, saya ini kan kalau sudah itu, ya itu saja. Jadi ini memang sudah kepepet," kata Jupe di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (9/10/2014).

Jupe belum berani memberitahu penyakit apa yang membuat ia ingin melakukan suntik sperma. Yang jelas, menurutnya hal itu adalah langkah terbaik yang bisa dilakukannya untuk saat ini.

"Nanti lihat sendiri deh kenapa saya lakukan ini. Kenapa harus melakukan di luar negeri, kenapa tidak kasih tahu siapa pendonor spermanya," pungkas Julia Perez.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini