Sukses

Mau Suntik Sperma, Julia Perez Tak Bisa Tidur Semalaman

Wajah Julia Perez terlihat lelah ketika tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (9/10/2014).

Liputan6.com, Jakarta Wajah Julia Perez terlihat lelah ketika tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (9/10/2014). Jupe, sapaan akrab dia, dijadwalkan terbang ke Singapura untuk menjalani tes kesehatan guna keperluan suntik sperma yang ia rencanakan.

Jupe mengaku, wajahnya terlihat lelah lantaran ia tak bisa tidur semalaman. Wajar, ia kalut menghadapi hari yang cukup bersejarah dalam hidupnya itu.

"Dari semalam saya nggak bisa tidur. Tapi saya harus lakukan sesuatu ini karena kesehatan saya. Sesuatu yang saya yakinkan saya harus hidup dengan cara ini," kata Jupe sebelum masuk bandara.

Niatan Jupe menjalani suntik sperma sudah tercetus sejak awal pekan ini. Jupe beralasan, hanya lewat donor sperma ia bisa memiliki keturunan mengingat ada penyakit parah yang berada di bagian perut. Sayang, Jupe enggan memberi tahu sakit yang dimaksud.

Namun, ia tidak serta merta menjalani donor. Hari ini, tim dokter akan memeriksa kondisi kesehatan Jupe. Bila hasilnya bagus, Jupe akan terbang ke Penang, Malaysia untuk memulai proses donor.

"Semuanya tahu apa yang saya alami, saya sakit apa. Saya nggak mau dibilang nggak punya aksi, ini cara saya untuk mengobatinya," pungkas Julia Perez.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini