Sukses

Gara-gara Single Mirror, Lil Wayne Digugat Produsernya Sendiri

Sang produser menganggap Lil Wayne tidak mau membayar hasil kerja kerasnya terhadap lagu tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Gara-gara single Mirror, Lil Wayne baru-baru ini digugat Ramon Owen  alias REO  selaku  produsernya sendiri. Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (8/10/2014), REO menganggap rapper Amerika Serikat itu tidak mau membayar hasil kerja kerasnya terhadap lagu tersebut.

Diakui REO, dirinya sempat dijanjikan uang senilai USD 91 ribu oleh pihak Wayne melalui  label  Young Money. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, REO mengaku tidak pernah menerima apapun dari pria yang pernah berkolaborasi bareng Limp Bizkit itu.

Padahal, kalau dihitung-hitung, single Mirrors yang dinyanyikan bersama Bruno Mars tersebut sudah terjual lebih dari dua juta kopi sejak dirilis pada 2011 silam lewat album Tha Carter IV.

Ditambahkan REO, sebelum akhirnya jatuh ke tangan Wayne, dirinya pernah menawarkan lagu tersebut kepada beberapa rapper ternama lainnya.

"Kanye West pernah mendengarnya, Drake juga pernah mendengarnya saat lagu ini sudah  memiliki suara Bruno Mars di bagian reff," kenang REO. "Tidak hanya itu, NAS pun sempat memegang lagu ini untuk beberapa saat. Tapi semuanya berakhir di tangan Wayne, dan dia menyukainya," pungkasnya.

Diketahui, terhadap gugatan REO, belum ada tanggapan atau konfirmasi apapun dari Lil Wayne.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini