Sukses

Berulah Lagi, Amanda Bynes Serang Penggemar di Klub Malam

Amanda Bynes kembali berulah saat dirinya sedang berada di klub malam. Ia mencakar leher dan juga lengan penggemar yang mencoba mendekatinya

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sekian lama mencoba bersikap baik, Amanda Bynes kembali berulah. Kali ini Amanda Bynes menyerang penggemarnya saat berada di klub malam Gilded Lily, baru-baru ini. Aktris berambut pirang itu lagi-lagi membuat keributan di tengah keramaian.

Berdasarkan laman TMZ, Rabu (8/10/2014), kejadian tersebut bermula saat beberapa penggemar mendekati Amanda Bynes. Penggemarnya tersebut kemudian mengambil foto dengannnya. Amanda Bynes merasa tidak senang dengan tingkah beberapa fansnya tersebut.

Amanda Bynes tiba-tiba menyerang penggemar dengan mencakar leher serta lengan perempuan tersebut. Tentu saja, penggemarnya merasa terkejut melihat tingkah idolanya tersebut. Pemain film Hairspray itu memang sebelumnya mengatakan kalau dirinya saat ini ingin menjauh dari banyak orang.

Sebelumnya, perempuan berusia 28 tahun tersebut juga pernah menyerang seorang fotografer yang sedang memotret dirinya. Amanda Bynes memang diketahui mengalami gangguan kejiwaan. Hal itu yang sering membuat tingkah lakunya tidak terkontrol.

Sementara itu, Amanda Bynes baru-baru ini membuat pengakuan kalau dirinya sudah bertunangan dengan pria berusia sembilan tahun lebih muda darinya. Pria tersebut bernama Caleb yang merupakan seorang penjaga toko di California berusia 19 tahun. Keduanya kini merencanakan ke jenjang pernikahan.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.