Sukses

Pacar Penipu, Kisah Jenny Cortez dan Zaskia Gotik Mirip

Jenny Cortez dan Zaskia Gotik sama-sama tertipu laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan segala drama dan kontroversi antara Zaskia Gotik dengan calon suami kontroversialnya Vicky Prasetyo yang menghebohkan publik beberapa waktu silam? Kisah pilu Jenny Cortez dengan Gian Rudiansah sepertinya tidak jauh berbeda dengan kasus penyanyi 'goyang itik' tersebut.

Jenny Cortez secara yang mendadak ditinggal oleh Gian, Zaskia Gotik kini seakan memiliki "teman seperjuangan."

Seperi kita tahu, Zaskia Gotik pernah mengalami masalah yang hampir sama dengan apa yang dialami Jenny Cortez kini. Zaskia yang pesta pertunangannya dengan Vicky "statusisasi" digelar secara besar-besaran, harus menggigit jari setelah belakangan diketahui bahwa Vicky belum bercerai dari istrinya.

Hal lain yang juga menyamakan keduanya adalah kedua lelaki yang mereka pacari tersebut sepertinya telah menipu Zaskia dan Jenny dengan topeng kekayaan mereka. Gian ternyata 'hanya' seorang supplier parfum, sedang Vicky bukanlah pengusaha seperti yang digembar-gemborkan.

Apapun itu, mungkin kisah Jenny Cortez dan Zaskia Gotik dapat kita jadikan pelajaran agar tidak gampang silau dengan kebaikan dan tampilan orang. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini