Sukses

Benci Pria Matang, Amanda Bynes Pilih Tunangan <i>Brondong</i>

Amanda Bynes mengakui dirinya membenci pria dewasa hingga ia pun lebih memilih pria yang usianya jauh lebih muda darinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah percintaan Amanda Bynes sudah jarang terdengar. Kali ini secara mengejutkan, Amanda Bynes tiba-tiba mengakui dirinya telah bertunangan. Bintang film Hairspray ini mengumumkan kabar bahagianya tersebut beberapa hari setelah dirinya keluar penjara.

Dilansir dari laman In Touch Weekly, Selasa (7/10/2014), Amanda Bynes mengungkapkan dirinya telah bertunangan dengan lelaki yang berusia sembilan tahun lebih muda darinya bernama Caleb. Aktris yang kerap berulah ini mempunyai alasan ia lebih memilih brondong dibandingkan pria dewasa.

"Saya sangat membutuhkan seseorang tak hanya sebagai kekasih, tetapi juga bisa menjadi sahabat. Dan saya membenci pria dewasa. Sekarang saya katakan kalau saya telah bertunangan. Saya ingin menikah dan pergi jauh dari orang-orang," ujar Amanda Bynes.

Amanda Bynes

Caleb merupakan seorang lelaki muda berusia 19 tahun yang tinggal di Costa Mesa, California, Amerika Serikat. Caleb bekerja di salah satu toko. Amanda Bynes berharap setelah menikah nanti mereka bisa pindah ke New York lantaran sang aktris sangat suka bersepeda.

"Di California kamu membutuhkan seorang supir karena saya tidak suka mengendarai mobil. Saya suka berjalan dan bersepeda. Saya ingin melakukannya bersama suamiku nanti," lanjut Amanda Bynes.

Pemain film Sydney White itu juga berencana memiliki banyak anak laki-laki. Bahkan secara terang-terangan Amanda Bynes mengaku tidak ingin mempunyai anak perempuan di sekelilingnya lantaran nantinya ia akan menjadi cemburu. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini