Sukses

Kolaborasi Chris Martin `Coldplay` dan Kings of Leon

Akankah Chris Martin dan Kings of Leon akan melanjutkan kolaborasi mereka dalam sebuah album?

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis Coldplay, Chris Martin, memberi kejutan kepada penonton konser Kings of Leon di Hollywood Bowl, Los Angeles, Jumat (3/10) malam lalu.

Chris Martin bermain piano dan menyanyikan lagu `Talihina Sky`, sebuah lagu yang jarang dimainkan oleh Kings of Leon dari album debut tahun 2003 mereka, Youth and Young Manhood. Ia juga membawakan `Notion`, lagu yang sempat merajai tangga-tangga lagu pada 2009 silam.

"Saya harap kalian menikmatinya, kami harus membayar mahal untuk itu," canda vokalis Kings of Leon, Caleb Followill, setelah Chris selesai tampil.

Konser Kings of Leon Sabtu lalu merupakan bagian dari konser tur dunia Mechanical Bull. Tur tersebut sempat tertunda awal tahun ini karena kecelakaan bis yang dialami sang vokalis.

Kings of Leon pernah memenangkan Grammy Awards untuk kategori "Best Rock Performance by a Duo or Group with Vocal" dan "Best Rock Song" untuk lagu `Use Somebody` tahun 2010 lalu.

Akankah Chris Martin dan Kings of Leon akan melanjutkan kolaborasi mereka dalam sebuah album? Semoga saja. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.