Sukses

Di Atas Panggung, Kostum Taemin SHINee Terbakar

Kostum yang dikenakan taemin `SHINee` tiba-tiba saja terbakar saat tengah beraksi di atas panggung.

Liputan6.com, Seoul Taemin dikenal sebagai personel SHINee yang memang aktif di atas panggung. Taemin memang disebut dengan dance machine karena kebolehannya menari atau melakukan koreografi.

Aksi Taemin bersama SHINee itu terlihat dalam variety show MCountdown Begins yang tayang di MNet baru-baru ini. Akibat terlalu asyik menari, Taemin tak sadar jika ia mengalami musibah.

"Bagaimana saya bisa kembali? Beruntung tak ada yang terluka sama sekali," ujar Taemin saat diwawancarai di akhir acara. Taemin pun mengajak penggemar untuk melihat kembali bagaimana insiden kecil itu bisa terjadi.

Kostum yang dikenakan Taemin ternyata terbakar. Semua itu terjadi saat kembang api yang berada di dekat panggung meletus. Rupanya Taemin berada paling depan sehingga terkena percikan api di bagian lengan jaketnya.

Taemin pun langsung melepas jaketnya. Ia membuang jaket yang ia kenakan di atas panggung. Meski mengalami insiden kecil, Taemin tetap mempesona dan mengakhiri penampilannya dengan sangat baik.

"Ketika saya sadar, saya melepas jaketnya dan langung melemparnya ke atas panggung. Saat itu, kembang apinya keluar dengan sangat tinggi hingga mengenai jaket."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.