Sukses

4 Video K-Pop yang Dianggap Memuja Setan

Liputan6.com, Seoul Industri musik K-Pop disebut-sebut banyak menampilkan simbol Illuminati atau pemujaan setan dalam karyanya. Beberapa videoklip yang ditampilkan penyanyi asal negeri ginseng tersebut diyakini banyak tersebar tanda-tanda pemujaan setan yang tak  disadari penonton yang menganggapnya sebagai seni.

Beberapa videoklip tersebut bahkan dengan vulgar mengumbar simbol yang diyakini sebagai Illuminati, mulai dari kematian hingga wujud setan. Ini dia empat video K-Pop yang dianggap sebagai pemuja setan:

2 dari 5 halaman

Monster milik Big Bang

Monster milik Big Bang

Big Bang disebut sebagai boy band yang banyak menampilkan simbol pemujaan setan. Terlihat dari awal video yang dirilis 2 Juni 2012 menampilkan seluruh personel Big Bang, yaitu T.O.P, Daesung, Taeyang, Seungri dan G-Dragon yang seolah mewakili setan.

G-Dragon terlihat dengan rambut warna merahnya juga memiliki tanduk merah, sebagai simbol setan. Bahkan, Seungri dan Daeung terlihat memiliki simbol tersebut di keningnya.

3 dari 5 halaman

Kim Jaejoong dengan Mine

Kim Jaejoong dengan Mine

Videoklip Mine milik Kim Jaejoong ini disebut sarat dengan simbol pemujaan etan. video bergaya gothic ini memang terlihat menyeramkan dengan dominasi warna hitam yang dianggap sebagai unsur kegelapan.

Di video dirilis 16 Januari 2013, Kim Jaejoong awalnya terlihat terkungkung dengan rantai yang mengikatnya. Namun saat ia mengubah wujudnya sebagai perwakilan setan dengan sayap besarnya berwarna hitam., Kim Jaejoong seolah telah bebas.



4 dari 5 halaman

Sixth Sense-nya Brown Eyed Girls

Sixth Sense-nya Brown Eyed Girls

Lagu milik Brown Eyed Girls berjudul Sixth Sense yang dirilis 22 September 2011, disebut menampilkan simbol setan di beberapa adegan videonya. Dimulai dari personel Brown Eyed Girls yang terlihat dirantai atau terpenjara di sebuah rumah besar yang terlihat mengerikan dengan penjagaan berlapis.

Seolah ada kekuatan yang masuk di tubuh personel Brown Eyed Girls, mereka bisa membebaskan diri. Setelah bebas, personel Brown Eyed Girls terlihat menggerakkan massa.

5 dari 5 halaman

Volume Up Milik 4Minute

Volume Up Milik 4Minute

Kali ini, video K-Pop yang dianggap memuja setan ternyata milik 4Minute. HyunA dan kawan-kawan dalam video bertajuk Volume Up disebut-sebut menampilkan banyak simbol untuk setan.

Di video yang dirilis 8 April 2012, HyunA dengan mata merahnya. Selain itu, muncul dengan bentuk asap yang dianggap sebagai makhluk tak kasat mata, dengan menggunakan kekuatan dari setan.

Loading