Sukses

Wooyoung 2PM Kangen Mantan Istrinya?

Wooyoung `2PM` merindukan Park Se Young yang menjadi istrinya dalam tayangan We Got Married.

Liputan6.com, Seoul Wooyoung `2PM` memang belum menikah secara resmi. Namun dia telah pernah menjajal kehidupan rumah tangga dalam variety show We Got Married yang baru saja tayang.

Dalam acara ini, Wooyoung dipasangkan dengan aktris cantik Park Se Young. Selama beberapa waktu bersama, Wooyoung rupanya telah terjerat dengan sosok Park Se Young.

Saat tayangan We Got Married yang diperankan oleh dirinya dan Park Se Young harus berakhir, Wooyoung sempat merasa sedih. Wooyoung merasa telah cocok dengan Park Se Young.

 Wooyoung 2PM Berharap Bisa Terus Bersama Park Se Young

Setelah berpisah, Wooyoung rupanya sempat merindukan Park Se Young. Dalam acara Cool FM yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS, Wooyoung secara tak langsung mengungkapkan perasaannya tersebut,

"Selama melakukan pengambilan gambar saya harus fokus dengan mengatakan jika `dia adalah istri saya. Saya harus menjaganya`. Akhirnya terbawa dengan kehidupan saya," ujar Wooyoung.

Cerita Wooyoung 2PM yang Tergerak Mencium Park Se Young

Wooyoung juga menceritakan perpisahannya dengan Park Se Young. "Saya seperti mengalami gangguan mental. Semuanya berakhir harus mendadak."

"Saya dan Park Se Young memang masih rajin berkomunikasi saat syuting We Got Married. Tapi setelah selesai, kami tak pernah berhubungan lagi. Park Se Young juga sibuk dengan kegiatannya bermain drama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini