Sukses

George Clooney Sudah Resmi Menikah

George Clooney dam Amal Alamuddin sudah sah sebagai suami-istri. Mereka menikah di Venesia, Italia.

Liputan6.com, Venesia Congratulazioni! Resmi sudah: George Clooney dam Amal Alamuddin sudah sah sebagai suami-istri. Pasangan ini menikah di hotel dan resor mewah Aman Canal Grande di Venesia, Italia, pada Sabtu (27/9/2014) sore waktu setempat.

"George Clooney dam Amal Alamuddin menikah hari ini (Sabtu kemarin--red.) dalam sebuah upacara privat di Venesia, Italia," kata perwakilan sang aktor dikutip People.

Clooney, 53 tahun, mengenakan jas Armani, dan Alamuddin, 36 tahun, dinikahkan oleh sahabat mereka Walter Veltroni, mantan walikota Roma.

Resor dan hotel Aman di Venesia, Italia, Sabtu (27/9/2014) malam. (dok. Getty)

Pernikahan yang sudah dinanti banyak orang ini dihadiri teman dekat dan keluarga dekat kedua mempelai, termasuk rekan sesama seleb termasuk Matt Damon, John Krasinski, Emily Blunt, Bill Murray, Anna Wintour, Cindy Crawford, Bono dan beberapa lainnya.

Pada saat matahari terbenam di hari Sabtu kemarin, banyak wisatawan memadati pinggiran kanal besar di Venesia, saat george Clooney dan para tamu terlihat menaiki perahu taksi menuju hotel Aman, tempat upacara pernikahan berlangsung.

Pernikahan ini adalah yang pertama bagi Amal Alamuddin dan yang kedua bagi George Clooney. Mantan bintang serial E.R. itu sebelumnya pernah menikah dengan aktris Talia Balsam. Perkawinan mereka berlangsung dari 1989-1993. Clooney kemudian menjalin hubungan dengan banyak wanita antara lain mantan model Sarah Larson, aktris Italia Elisabetta Canalis, serta artis Stacy Keibler. Dengan Amal, Clooney pertama terlihat bersama sebagai sepasang kekasih Oktober tahun lalu. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini