Sukses

Aktor Divergent Sesali Ejek Tokoh Jahat yang Dimainkan

Aktor antagonis Divergent, Miles Teller baru saja menyesali ejekan terhadap tokoh yang dimainkannya.

Liputan6.com, Los Angeles Miles Teller yang bermain sebagai tokoh antagonis dalam film Divergent, sebelumnya pernah mengatakan tidak tertarik dengan perannya itu dan terpaksa memainkannya. Belakangan, ia menarik kembali kata-kata tersebut.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (25/9/2014), aktor yang akan tampil dalam Whiplash itu menyesali dirinya pernah mengatakan bahwa dirinya 'merasa mati' setelah mengambil peran yang dianggapnya kurang menarik dalam salah satu franchise sukses itu.

Saat mempromosikan film Whiplash, Miles diwawancarai oleh majalah W dan sempat berkata, "Ketika saya pertama kali membaca naskah Whiplash, saya merasa mati di dalam."

Dilanjutkannya, "Saya tidak mendapat bagian yang menarik, dan saya mengambil filmnya untuk alasan bisnis. Itu adalah film pertama saya yang akan memiliki penonton internasional. Saya menghubungi agen saya dan berkata, 'Ini menyebalkan.' Ia lalu memberitahu saya soal Whiplash."



Klarifikasi darinya, dinyatakan melalui sebuah Tweet yang berisi, "Saya belum pernah menjalani sebuah film untuk alasan 'bisnis'. Saya bangga menjadi bagian dari franchise Divergent dan menyukai semua sifat 'kepangeranan' Peter."

Kepada The Hollywood Reporter, perwakilan sang aktor menyatakan, "Terbiasa untuk lebih terlibat dalam proses pembuatan film, Miles menyesalkan kata-katanya. Ia menghargai hubungan dengan Lionsgate dan partisipasinya dalam franchise."



Miles Teller memainkan karakter Peter dalam Divergent yang merupakan antagonis utama dengan mengutamakan kekerasan. Suatu kali, ia mencoba untuk membunuh tokoh utamanya, Tris (Shailene Woodley) tapi gagal di akhir film pertama.

Rencananya, Miles Teller akan muncul kembali sebagai tokoh antagonis yang sama di sekuel Divergent bertajuk Insurgent untuk dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 20 Maret 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.